-->

Link Download Buku Matematika Kelas 7 Kurikulum Merdeka Guru dan Siswa


Link Download Buku Matematika Kelas 7 Kurikulum Merdeka Guru dan Siswa
Ilustrasi Seorang Siswi Sedang Membaca Buku Digital


mediainggris.com - Buku Matematika Kelas 7 Kurikulum Merdeka untuk Siswa dan Guru ini disediakan oleh Kementrian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi secara geratis dalam bentuk digital sebagai fasilitas kegiatan belajar mengajar di kelas. 

Kurikulum Merdeka adalah kurikulum dengan pembelajaran intrakurikuler yang beragam di mana konten akan lebih optimal agar peserta didik memiliki cukup waktu untuk mendalami konsep dan menguatkan kompetensi. Guru memiliki keleluasaan untuk memilih berbagai perangkat ajar sehingga pembelajaran dapat disesuaikan dengan kebutuhan belajar dan minat peserta didik.

Projek untuk menguatkan pencapaian profil pelajar Pancasila dikembangkan berdasarkan tema tertentu yang ditetapkan oleh pemerintah. Projek tersebut tidak diarahkan untuk mencapai target capaian pembelajaran tertentu, sehingga tidak terikat pada konten mata pelajaran.

Source: https://ditpsd.kemdikbud.go.id/hal/kurikulum-merdeka

Untuk mensuksekan kurikulum merdeka tersebut maka pemerintah menyediakan buku digital dari tingkat PAUD sampai dengan SMA yang bisa dipergunakan oleh sekolah-sekolah yang menggunakan Kurikulum Merdeka, termasuk Buku Matematika Kelas 7 Kurikulum Merdeka ini.

Didalam Buku Matematika Kelas 7 Kurikulum Merdeka terdiri dari beberapa materi yaitu:

  1. Bilangan Bulat
  2. Aljabar
  3. Persamaan Linear
  4. Perbandingan Senilai dan Perbandingan Berbalik Nilai
  5. Bangun Datar
  6. Bangun Ruang, dan
  7. Menggunakan Data

Anda dapat mendownload Buku Matematika Kelas 7 Kurikulum Merdeka ini dengan sangat mudah. Anda tinggal mengunjungi link dibawah ini dan mengunduhnya:

Itulah beberapa Link Download Buku Matematika Kelas 7 Kurikulum Merdeka Guru dan Siswa, mudah-mudahan bisa bermanfaat. Terimakasih sudah berkunjung. Jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman-teman Anda.
LihatTutupKomentar
close