-->

Kunci Jawaban Bahasa Inggris Kelas 8 Halaman 24, 25, 26, dan 27

mediainggris.com - Berikut ini adalah kunci jawaban atau contoh jawaban bahasa Inggris Kelas 8 halaman 24, 25, 26, dan 27 Chapter 1 Celebrating Independence Day, Unit 1 - The Champion of Panjat Pinang pada buku English for Nusantara.

Dalam artikel ini hanya sebagai contoh jawaban saja, bisa di kembangkan atau di sesuaikan dengan pemikiran, jawaban atau ide sendiri, atau jika ada pertanyaan, saran, atau kesalahan dalam artikel ini, silahkan untuk di sampaikan di kolom komentar.

Berikut ini adalah kunci jawaban atau contoh jawaban bahasa Inggris Kelas 8 halaman 24, 25, 26, dan 27 Chapter 1 Celebrating Independence Day, Unit 1 - The Champion of Panjat Pinang pada buku English for Nusantara.


Berikut Kunci Jawaban Halaman 24, 25, 26 dan 27 - English for Nusantara VIII

Jawaban Worksheet 1.1. Halaman 24

Pertanyaannya: Match the games and the pictures. Number one has been done for you. (Cocokan permainan dan gambar. Nomor 1 telah selesai untukmu.)
Kunci Jawaban Bahasa Inggris Kelas 8 Halaman 24, 25, 26, dan 27
English for Nusantara VIII



Jawabannya
  1. Panjat Pinang
  2. Sack Race
  3. Marble in Spoon Race
  4. Tug of War
  5. Kerupuk Race
  6. Tandem Race

Pada bagian "b" kita hanya mendengarkan audio percakapan mengenai perayaan hari Kemerdekaan Indonesia, berikut ini di bawah transkrip dan arti dari percakapan tersebut yang bisa kita pelajari:

Kalian bisa mendengarkan audionya di bawah ini. Naikan volume supaya terdengar.

Galang : Assalamu'alaikum

Pak Rahmansyah : Wa’alaikum salam. How was your school, son? (Bagaimana sekolahmu, nak?)
Galang : It was good, Dad. Today, our school celebrated Independence Day and we had some games like marble and spoon race, sack race, and tug of war.  (Sekolahku baik, Ayah. Hari ini, sekolah kita merayakan hari kemerdekaan dan kita malakukan beberapa permainan seperti balap kelereng dan sendok, balap karung, dan tarik tambang.)

Pak Rahmansyah     : That sounds fun! (Kedengarannya menyenangkan!)

Galang : Yes, absolutely. I won the marble and spoon race. (Iya, tentu. Saya menang balap kelereng dan sendok.)

Pak Rahmansyah     : Nice. Congratulations! (Bagus. Selamat!)

Galang : Thank you, Dad. By the way, what game did you join when celebrating independence day?  (Terimakasi Ayah, ngomong-ngomong, permainan apa yang kamu ikuti ketika merayakan hari Kemerdekaan?

Pak Rahmansyah  : Panjat Pinang. My team got many prizes from climbing the Pinang tree! (Panjat Pinang. Timku memenangkan banyak hadiah dari memanjat pohon pinang!)

Galang : Wow! Amazing. (Waw! Luar biasa)

Jawaban Worksheet 1.2. Halaman 27

Pertanyaannya:
Listen again to Audio 1.1. Circle the words related to the Independence Day celebration mentioned in the dialogue. One has been done for you. (Dengarkan kembali Audio 1.1. Lingkari kata-kata yang disebutkan berhubungan dengan perayaan hari Kemerdekaan di dalam dialog. Satu telah selesai untukmu.)

Jawabannya:
  1. Tandem race
  2. Panjat pinang
  3. Sack race
  4. Tug of war
  5. Carnaval
  6. The national lag hoisting ceremony
Kunci Jawaban Bahasa Inggris Kelas 8 Halaman 24, 25, 26, dan 27
Jawaban Worksheet 1.2.






Demikian "Kunci jawaban Bahasa Inggris Kelas 8 Halaman 24, 25, 26, dan 27" pada buku English for Nusantara Chapter 1 Celebrating Independence Day, Unit 1 - The Champion of Panjat Pinang. Mudah-mudahan bermanfaat sekaligus bisa menambah wawasan. Terimakasih sudah berkunjung. 

Barangkali tertarik dengan produk dibawah ini silahkan kunjungi dengan mengklik tautan yang ada dibawah:
Kunci Jawaban Bahasa Inggris Kelas 8 Halaman 24, 25, 26, dan 27
Tinggi Hak: Sedang
Tipe Pengikat: Tali
Bahan: Karet, Ase Combinasi
Negara Asal: Indonesia
Acara: Kasual
Tinggi Sepatu: Sedang

LihatTutupKomentar
close