-->

KUMPULAN QUOTE MOTIVASI BERBAHASA INGGRIS DAN TERJEMAHANNYA

Halo semuanya. Pada kesempatan kali ini kita ingin berbagi berbagai kutipan atau quote tentang motivasi hidup dalam bahasa Inggris dengan terjemahannya.
Quote atau kutipan adalah pengulangan satu ekspresi sebagai bagian dari yang lain, terutama ketika ekspresi yang dikutip itu terkenal atau secara tersurat dihubungkan dengan kutipan ke sumber yang asli, dan ditandai oleh tanda kutip. Source: Wikipedia
Biasanya dengan kita membaca dan memahami salah satu quote menjadi motivasi tersendiri untuk kita. Quote juga biasanya diambil dari pengalaman seseorang akan permasalahan yang sedang dihadapinya. 

Semoga beberapa kumpulan quote tentang motivasi ini menjadikan kalian lebih baik lagi dan semangat menjalani kehidupan kalian. 

Quote motivasi pertama dari seorang aktor Mickey Rooney.

Mickey Rooney's Quote Motivation
"Kamu selalu akan melewati kegagalan dalam perjalanan menuju kesuksesan. - Mickey Rooney"
Tentunya dalam proses menuju kesuksesan pasti kita akan menemui beberapa kegagalan sebelum kita betul-betul sukses. Jadi buat kalian yang sedang berusaha dalam sesuatu bersabarlah dengan kegagalan dan jangan menyerah terus lakukan hal positif tersebut sampai sukses dengan memperbaiki kegagalan-kegagalan yang menghampiri.

Quote motivasi kedua dari seorang politikus Afrika yang terkenal Nelson Mandela.

Nelson Mandela's Motivation Quote
"Kelihatannya selalu terlihat tidak mungkin sampai dengan hal tersebut selesai - Nelson Mandela"
Sesuatu hal yang terlihat tidak mungkin dilakukan, dicapai atau terjadi akan terlihat hasilnya ketika hal tersebut berakhir, jangan dulu menyerah lakukan saja terus sampai memang hasilnya terlihat di akhir, yang terkadang memang sesuatu hal tersebut mungkin terjadi atau tidak mungkin terjadi. Setidaknya kita berusaha terlebih dahulu.

Quote Motivasi dari seorang penulis terkenal Helen Keler

Helen Keller's Motivation Quote
"Tetap hadapkan wajahmu ke sinar matahari dan kamu tidak bisa melihat sebuah bayangan. - Helen Keller"
Jika kamu tidak ingin melihat bayangan maka tetap hadapkan wajahmu ke sinar matahari, yang artinya adalah jika kamu tidak ingin melihat masa lalu yang buruk maka terus majulah ke masa depan sehingga bayangan atau masa lalu tersebut tidak terlihat olehmu.

Quote Motivasi dari seorang teolog terkenal Albert Schweitzer

Albert Scweitzer Motivation Quote
"Kebahagian adalah satu-satunya hal yang berlipat ganda saat kita membagikannya"
Betul banget kebahagiaan itu akan berlipat atau semakin besar ketika membagikannya dengan orang lain, melihat orang lain bahagia apalagi jika keluarga kita, atau teman kita menambah rasa bahagia kita. Apa kalian pernah merasakan hal itu? 

Quote Motivasi - Matt Cameron

Matt Cameron Motivation Quote
"Menjalani hidup sepenuhnya dan fokus kepada hal-hal positif"
Dalam menjalani hidup yang bahagia dan tenang kita harus berfokus pada hal-hal positif baik yang kita lakukan atau yang kita lihat dan rasakan, menjauhi hal-hal negatif yang dapat merusak hidup kita. Bayangkan saja ketika kamu banyak melakukan hal positif dan tidak fokus sekalinya berbuat hal yang negatif, mereka hanya melihat secuil hal negatif dari diri kita dan hal positif yang sudah banyak tersebut tertutupinya. Jadi tetaplah fokus pada hal-hal positif, jangan terbersit untuk melakukan hal negatif yang dapat merusakmu atau bahkan orang-orang dekat disekitarmu.

Quote Motivasi - Carl Rogers

Carl Rogers Motivation Quote
"Kehidupan yang baik adalah sebuah proses bukan keadaan suatu mahluk. Hidup adalah sebuah arah, bukan suatu tujuan"
Mempunyai tujuan bukanlah hal yang salah justru dalam kehidupan harus memiliki tujuan, namun dalam mencapai tujuan tersebut yang terpenting adalah proses menuju tujuan tersebut, fokuslah pada prosesnya karena tujuan yang tercapai adalah buah yang akan kita petik.

Quote Motivasi - Marcus Aurelius

Marcus Aurelius Motivation Quote
"Kebahagian hidupmu tergantung terhadap kualitas pemikiranmu"
Istilahnya apa yang kamu pikirkan itulah yang akan terjadi. Ketika kualitas berpikir kita negatif terus, banyak ketakutan ketika melangkah, dapat terpaan angin sedikit langsung putus asa, seperti di kejar-kejar bayang akan kegagalan yang membuat tidak bahagia, berarti kualitas pikiran kita masih kurang. Berpikir positflah selalu.

Quote Motivasi - Todd Kashdan

Todd Kashdan Motivation Quote
"Ketika kita terbuka untuk kemungkinan baru, dan kita menemukannya bersikaplah terbuka dan skeptis terhadap segalanya."
Mungkin yang terbersit di pikiran menjadi pertanyaan apa itu skeptis?, Skeptis adalah sikap untuk mempertanyakan segala sesuatu, meragukan apa yang diterima, dan mewaspadai segala kepastian agar tidak mudah tertipu. Intinya dari sikap skeptis ini adalah berhati-hati dalam segala kemungkinan baru yang datang menghampiri kita. Terbuka tapi tidak mudah percaya begitu saja, agar tidak tertipu dengan orang yang ingin mengambil keuntungan dari kita dan merugikan kita.

Quote Motivasi - Robert Collier

Robert Collier Motivation Quote
"Kesuksesan adalah hasil penjumlahan dari usaha-usaha kecil yang diulangi setiap harinya."
Pernah mendengar perumpamaan, menabung sedikit-sedikit lama-lama menjadi bukit. Seperti itulah quote ini. Meskipun usaha yang kita lakukan kecil setiap harinya tetapi akan menjadi kesuksesan di suatu saat nanti, Big result start form small steps.Quote ini mengajarkan kita untuk konsisten.

Quote Motivasi - Guy Finley

Quote Motivasi
Guy Finley Motivation Quote
"Jika kamu ingin cahaya datang ke kehidupanmu, kamu harus berdiri dimana bersinarnya."
Tahu tentang right man in the right place, quote tersebut tidak begitu berbeda jauh dengan ungkapan tadi. Misalkan kita ingin sukses dalam bisnis berarti kita harus bertempat dan bergaul dengan orang-orang yang bergulat di dunia bisni, jangan ingin sukses bisnis bergaul dan bertempat misalkan dengan tukang pijit, jika dengan tukang pijit kita sukses , setidaknya tahu tentang pijit bukan bisnis.

Quote Motivasi - Anthony J. D'Angelo

Anthony J. D'Angelo Motivation Quote
"Kemanapun kamu pergi, tidak peduli bagaimanapun cuacanya, bawalah selalu cahaya dirimu."
Seperti filosofi kopi, kopi ya tetap kopi meskipun dicampur dengan apapun, diperlakukan seperti apapun kopi ya kopi dengan wanginya yang khas. Sama seperti kita manusia saya ya saya dengan ke khasnya masing-masing namun dengan cahaya yang positif.

Quote Motivasi - Jimmy Johnson

Jimmy Johnson
"Perbedaan antara biasa dan luar biasa adalah sedikit kelebihan ekstra."
Untuk menjadi luar biasa kita hanya perlu lebih sedikt daripada orang biasanya, bukan harta ataupun tahta yang sangat banyak Dan tinggi. Tapi menjadi sedikit lebih unik daripada yang lainnya membuatmu luar biasa.

Quote Motivasi - Helena Rubinstein

Helena Ruinstein Motivation Quote
"Bekerja keras menjauhkan kerutan dari pikiran dan jiwa - Helena Rubinstein"
Dengan bekerja keras akan sesuatu hal membuat jiwa dan pikiran kita berfokus pada apa yang kita lakukan, dan tidak ada keluh kesah didalam pikiran dan jiwa kita. Tidak di lupakan doa yang selalu menyertai kita dalam setiap usaha kita.

Quote Motivasi - Oprah Winfrey

Oprah Winfrey Motivation Quote
"Lebih banyak bersyukur dan merayakan atas hidupmu, akan lebih banyak lagi kita merayakan dalam kehidupan - Oprah Winfrey"
Ada yang tahukah tentang salah satu dalil ini, Barang siapa yang bersyukur maka akan AKU tambah dan barang siapa yang kufur (tidak bersyukur) maka siksaKU pedih. Jadi nikmat atau pemberian sekecil apapun yang diberikan tuhan kita maka kita syukuri dan percaya bahwa nikmat tersebut akan ditambah.

Quote Motivas -  Alice Morse Earle

Alice Motivation Quote
"Setiap hari mungkin saja tidak baik . . . tetapi ada sesuatu hal yang baik setiap hari - Alice Morse Earle"
Jangan selalu melihat harimu jelek terus carilah kebaikan yang ada di setiap harinya, pasti ada. Jangan menilai bahwa hari-harimu buruk terus lihatlah orang lain diluar sana ada yang menjalani hari lebih buruk dari pada kamu.

Quote Motivasi - Dolly Parton

Dolly Parton Motivation Quote
"Cara saya melihatnya. Jika kamu menginginkan pelangi kamu harus menyiapkannya dengan hujan - Dolly Parton"
Jika kamu menginginkan sesuatu kamu harus melakukan sesuatu hal terlebih dahulu untuk mendapatkannya. Seperti quote di atas pelangi terbentuk setelah hujan. Nah sama dengan apa yang ingin kita capai berarti ada proses yang harus kita lakukan.

Quote Motivasi - Robert Tew

Robert Tew Motivation Quote
"Perjuangan yang kamu lakukan hari ini membangun kekuatanmu yang kamu butuhkan esok hari - Robert Tew"
Apa yang sedang kamu perjuangkan hari ini akan menghasilkan sesuatu yang kamu butuhkan esok hari, jadi jangan pernah menilai sia sia usahamu hari ini karena akan menjadi sesuatu yang kamu butuhkan nanti.

Quote Motivasi - Vince Lombardi

Vince Lombardi Motivation Quote
"Ini bukanlah tentang apakah anda dirobohkan, tetapi tentang apakah anda bangun - Vince Lombardi"
Kesalahan terbesar manusia adalah terlalu banyak memikirkan kenapa jatuh dan mencari kambing hitam siapa yang menjatuhkan, namun lupa akan memikirkan bagaimana kita bangun dan harus bangun.

Quote Motivasi - Charles Dickens

Charles Dickens Motivation Quote
"Matahari sendiri itu lemah pada saat pertama kali terbit, dan mengumpulkan kekuatan dan keberanian seiring berlalunya hari - Charles Dickens"
Kita tahu bahwa matahari terbit pada waktu subuh dengan cahaya yang lemah tapi semakin berjalannya hari dia terus mengumpulkan kekuatan dan keberaniannya untuk memancarkan sinar. Disini kita diberitahu bahwasannya kita harus terus kumpulkan keberanian dan kekuatan dalam menjalani hari.

Quote Motivasi - Les Brown

"Kamu tidak pernah terlalu tua untuk membangun tujuan yang lainnya atau memimpikan sebuah impian bar - Les Brown"
Jangan pernah merasa tua untuk bermimpi. Kalian tahu pendiri Mc Donalds dia sukses yang bisa dibilang pada usianya yang tua sudah kakek-kakek tapi dia berhasil menggampai impiannya pada usia setua itu, dari situlah kita harus berpikir jangan pernah merasa tua untuk menggapai impian yang baru. Karena impian tidak mengenal usia.

Quote Motivasi - Francesca Reigler

Francesca Reigler Motivation Quote
"Kebahagiaan adalah sebuah sikap. Kita bia membuat diri kita sengsara, atau bahagia dan kuat. Jumlah pekerjaannya sama - Francesca Reigler"
Yang menentukan kita akan bahagia atau tidak adalah diri sendiri. Energi untuk berusaha bahagia sama dengan energi yang kita keluarkan untuk sengsara, jadi pilihlah habiskan energi anda untuk berbahagia.

Quote Motivasi - Milton Berle

Milton Berle Motivation Quote
"Jika peluang tidak mengetuk, buatlah sebuah pintu - Milton Berle"
Jika tidak ada kesempatan atau peluang yang datang maka buatlah peluang itu sendiri.

Quote Motivasi - Ellen Degeneres

Ellen Degeneres Motivation Quote
"Berpikir dan bertindak positif membuat perbedaan besar dalam hidup anda jika anda tetap positif - Ellen Degeneres"
Konsistensi dalam pikiran dan tindakan positif yang anda lakukan setiap harinya menghasilkan perbedaan yang sangat besar dalam hidup anda, magnet positif anda menarik orang-orang di sekitar anda.

Quote Motivasi - Mary Lou Retton

Mary Lou Retton Motivation Quote
"Optimisme adalah sebuah magnet kebahagiaan. Jika kamu tetap positif, hal-hal baik dan orang-orang baik akan menghampirimu - Mary Lou Retton"
Jika kalian ingin dihampiri hal-hal baik dan orang-orang baik konsistenlah dalam hal-hal positif. Ada pernyataan bahwasannya roh itu berkumpul sejenis, jika dengan manusia, jika anda positif pastinya orang-orang yang sedang berkumpul dengan anda adalah orang-orang yang baik.

Quote Motivasi - Tim Howard

"Kemenangan itu menyenangkan, tetapi momen ketika kamu bisa menyentuh kehidupan orang lain dengan positif itu lebih baik - Tim Howard"

Quote Motivasi - Dalai Lama

"Untuk melaksanakan tindakan positif, kita harus mengembangkan visi positif - Dalai Lama"
"Ketika kamu berantusias pada apa yang kamu lakukan, rasakanlah energi positifnya. Itu sangat sederhana - Paulp Coelho"
"Satu-satunya waktu ketika kamu jatuh adalah tetap jatuh - Stephen Richard"
"Berpikiran positif akan membiarkanmu melakukan segala sesuatu lebih baik dibandingkan hasil dengan berpikiran negatif - Zig Ziglar"
"Sekali kamu menggantikan persangkaan negatif dengan yang positif, kamu akan mulai menghasilkan hasil yang positif - Willie Nelson"

LihatTutupKomentar
close